Kalo kamu gamer yang suka dengan game bergenre horror atau lagi pengen nyicipin game bergenre horror dan menakutkan karena bosen dengan game yang gitu-gitu aja apalagi bisa bermain game ini dengan praktis di smartphone kamu karena dapat kamu mainkan dimana saja dan kapan saja, bahkan bisa kamu mainkan sambil tiduran juga, jadi gak salah kalau mau mencoba dengan game bergenre horror ini. Beberapa game gratis bergenre horror ini bisa kamu mainkan setelah kamu download di Google Play Store.

  1. Dark Meadow: The Pact

   Game Android - Dark Meadow: The Pact

   Dark Meadow : The Pact, Game horror survival ini adalah sebuah game dimana kamu harus mengeksplor lorong-lorong dan ruang disebuah rumah sakit yang tidak berpenghuni, kamu akan menemukan hantu yang berdatangan dan harus kamu hadapi, selain itu kamu juga akan menemukan teka-teki, barang dan senjata yang bisa membantu dalam ekspedisimu. Kamu juga bisa membeli barang-barang dengan uang yang kamu dapatkan dan membeli peralatan yang bisa membantu kamu dalam melawan para hantu yang menyerang.

   Game ini memiliki kontrol yang mudah untuk dikuasai, serta memiliki alur cerita yang mendalam dan gameplay yang sangat menarik, ditambah menggunakan game engine yang dikembangkan oleh epic games yaitu unreal engine 3 membuat game ini memiliki grafis yang sangat baik.

  1. Eyes : The Haunt

  Game Android - Eyes : The Haunt

   Eyes : The Haunt game ini dimainkan dalam mode first person, dimana kamu akan memasuki rumah berhantu yang ditinggalkan dan kamu harus mencari harta berharga lalu keluar. Mungkin terlihat mudah, tapi saat kamu mencari barang-barang berharga yang ada di dalam lemari dan brankas, kamu sebelumnya harus menemukan kunci agar dapat membukanya walaupun ada yang tidak harus menggunakan kunci. selain itu kamu akan bertemu dengan hantu yang akan menangkapmu, sebelum hantu itu datang dan mengkapmu, akan keluar tulisan “RUN” dimana kamu akan menghindar agar hantu itu tidak mengkapmu dan game over. Kamu juga bisa melihat dari sudut pandang hantu dengan mengumpulkan ikon bergambar “mata” yang ada pada dinding untuk membantumu menjauhi hantu-hantu yang akan mendatangimu.

  Dalam segi gameplay, grafis dan alur cerita, game ini cukup menarik karena kamu langsung dapat bermain dalam mode first person, apalagi kalau ditambah dengan volume keras dan bermain saat malam hari dan dalam ruang gelap yang akan menambah kesan horrornya.

  1. Mental Hospital III

Game Android - Mental Hospital III Lite

  Mental Hospital III merupakan game horror yang harus kamu mainkan dalam mode first person, selain lebih teruji urat keberanianmu kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat memainkannya. Kamu akan dibekali mode nightvision untuk melihat yang ada dalam kegelapan, kamu harus menyiapkan keberanianmu Karena ada hal-hal yang mengejutkan di game ini.

  Di samping ceritanya yang menarik, game ini memiliki grafis yang sangat baik, gameplaynya pun dapat menciptakan suasana yang menakutkan, saat kamu memasuki setiap ruang yang ada di game ini jangan kaget jika ada sesuatu yang langsung keluar dari layar smartphonemu

  1. The Walking Dead (Season 1 & Season 2)

Game Android - The Walking Dead (Season 1 & 2)

  Walking Dead menceritakan kisah Lee Everett, ia adalah seorang narapidana, namun karena ada serangan zombie ia diberi kesempatan kedua. Lee harus melindungi seorang gadis kecil yatim piatu bernama Clementine dari kejaran zombie, untuk berlindung dari kejaran zombie mereka harus mencari tempat aman dan menemukan orang-orang yang masih selamat agar dapat membantu mereka dalam menyelamatkan diri.

  Game ini memiliki gameplay yang sangat interaktif karena kamu harus memilih jawaban dari setiap percakapan untuk mengambil keputusan dan memecahkan permasalahan. kamu juga harus berjuang untuk bertahan hidup (survive) Karena akan ada banyak zombie yang akan menyerang.

  1. Paranormal Asylum

Game Android - Paranormal Asylum

   Paranormal asylum juga merupakan game horror dengan mode first person, kamu harus menjelajahi sebuah rumah sakit dan menemukan 8 boneka yang keberadaanya tidak diketahui unutk membantumu keluar dari rumah sakit, kamu akan dibekali sebuah kamera untuk melihat dalam gelap ditambah kamu juga dapat melihat hantu dan obyek yang tersembunyi.

   Game ini menawarkan pengalaman yang menakutkan dari segi grafis maupun efek-efek suara yang dikeluarkan.

  1. Slendrina: The Cellar

Game Andorid - Slendrina: The Cellar

   Slendrina: The Cellar, dalam game ini kamu harus menemukan 8 buah buku, dengan penglihatan yang minim menggunakan sebuah senter dan dengan efek suara yang terkesan menyeramkan, pemain akan dibuat tegang saat bermain game ini. Saat kamu mencari buku yang keberadaanya tersebar kamu juga harus berhati hati karena slenderina akan tiba-tiba muncul dihadapanmu.

   Walaupun alur cerita dan efek slenderina yang muncul kurang berkesan tetapi game ini cukup menjanjikan untuk membuatmu terkejut karena efek suara yang diberikan cukup menngejutkan.

Untuk mendapatkan efek yang lebih tegang dan menyeramkan, kamu bisa mainin game ini saat malam hari menggunakan headset dengan volume yang tinggi di dalam ruang gelap, sendirian…

Comments