Nintendo Switch dicuri ?

Nintedo Switch telah muncul di alam liar setelah minggu kemarin dicuri dan dijual kembali secara ilegal. Nintendo of America telah memberikan pernyataan untuk IGN.

Nampaknya, Nintendo Switch yang dicuri dari distributor yang berada di US bertujuan untuk dijual secara ilegal! Menurut Nintendo, hanya  satu unit yang benar-benar dijual kembali, dan seorang telah diidentifikasi dan menghadapi tuntutan pidana.

“Awal Minggu ini, seseorang mengaku membeli beberapa Console ini dari seorang retailer yang tidak bertanggung jawab” , perwakilan Nintendo mengatakan kepada IGN. “Unit-unit Nintendo Switch dicuri dalam insiden yang terisolasi oleh karyawan dari distributor US, dengan satu unit yang dijual kembali secara illegal. Oknum yang terlibat telah diidentifikasi, di pecat dari tempat kerja mereka dan berada di bawah penyelidikan oleh otoritas penegak hukum setempat atas tuduhan kriminal. “

Nintendo Switch meluncur secara Worldwide pada tanggal 3 Maret 2017 dan kami berharap kepada semua orang mampu merasakan Console ini pada waktu itu.”

Mari kita berharap konsumen sabar menunggu beberapa minggu sebelum Nintendo Switch benar benar secara resmi dirilis secara Worldwide. apakah kamu salah satu yang ingin membeli konsole “ajaib” dari Nintendo ini ? 😀

Comments