Bagi kalian yang smatphone atau laptop tiba-tiba rusak, dan tidak punya waktu untuk ke tempat tukang service, nggak perlu galau. Klikfix siap menjemput smartphone kalian dan mengantarkanya kembali.

Bermula dari pengamatan Andrew Suhalim tentang banyaknya orang yang jauh-jauh datang dari luar kota untuk memperbaiki gadget mereka di Roxy Mas, ia berpikir untuk membangun Klikfix pada akhir tahun 2015. Klikfix merupakan layanan on demand seperti GO-JEK, Uber dan Grab, namun untuk jasa reparasi gadget. Diluncurkan pada Juli tahun lalu, saat ini Klikfix saat ini sudah dapat melayani daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. “Namun kami tidak akan membangun workshop di kota-kota lain. Ketika akan melakukan ekspansi, kami akan coba bermitra dengan para mitra fixer di kota-kota tersebut,” tutur Andrew yang menjabat sebagai CEO Klikfix.

Kiri ke kanan: Tim Cheah (CTO Klikfix), Daniel Van Leeuwen (Investor dan Advisor Klikfix), dan Andrew Suhalim (CEO Klikfix)

Klikfix telah bekerjasama dengan Smartfren untuk reparasi resmi smartphone mereka, dan kerjasama investasi dari Tim Cheah dan Daniel Van Leeuwen yang mencapai nominal 3,5 miliar rupiah. Klikfix memberikan garansi perbaikan selama 1 tahun! Khusus pengguna iPhone, Klikfix dapat melakukan reparasi langsung di tempat. Penasaran mencoba menggunakan layanan Klikfix? Kalian bisa mengunjugi Klikfix untuk sekedar konsultasi tentang permasalahan gadget, laptop, atau printer kalian ataupun melakukan permintaan jasa perbaikan.

Sumber: id.techinasia.com

Comments