Beberapa bulan menjelang rilisnya proccesor generasi terbaru AMD Ryzen, beberapa vendor motherboard mulai menampilkan detail motherboard terbaru dengan chipset X370 menggunakan soket AM4. sejauh ini terdapat 3 vendor yaitu ASUS, MSI , dan Gigabyte yang telah menampilkan rincian detail produk motherboard X370 mereka yang akan siap rilis di pasaran.

1. ASUS
Asus Crosshair VI X370 AM4

 Asus merilis detail dari sang legenda seri Crosshair generasi VI, seri Crosshair VI ini menggunakan chipset X370 full support AM4 dan penggunaan DDR4. Memiliki fitur terbaik sebagai motherboard di kelas High-End. selain memiliki tampilan yang cukup garang khas ROG Series, Asus memberikan jaminan peforma gaming terbaik dan dilengkapi pengalaman overclocking yang baik. patut di tunggu, Legend is Back, Crosshair !!!.

2. MSI
MSI Titanium X370 AM4

 Tidak mau kalah MSI juga ikut memamerkan detail dari motherboard chipset X370 milik mereka. Tidak tanggung-tanggung MSI mendisplay motherboard seri terbaik mereka MSI Titanium X370. dengan menggunakan chipset terbaru dari AMD X370 full support AM4 dan penggunaan DDR4. Dengan tampilan warna titanium membuat motherboard ini tampil cukup elegan.

3. Gigabyte
Gigabyte GA-AX370-Gaming 5

 Dengan mengandalkan seri gaming terbarunya Aourus, Gigabyte tidak mau kalah. Gigabyte menampilkan sebuah detail motherboard Gigabyte GA-AX370-Gaming 5 sama seperti para kompetitor lainya menggunakan chipset terbaru dari AMD X370 full support AM4 dan penggunaan memori DDR4. Menggunakan PCB warna hitam dan dikombinasikan penggunaan body putih di beberapa bagian membuat tampilan Gigabyte GA-AX370-Gaming 5 jadi begitu cantik.

 Munculnya beberapa motherboard terbaru berchipset X370 diharapkan dapat menyambut proccesor generasi terbaru AMD Ryzen, patut kita tunggu bagaimana kemampuanya. Hexatekno.com dalam waktu dekat kami akan memberikan review-nya untuk anda.

 

Comments