HWBOT saat ini sedang melakukan tur di beberapa negara di dunia dengan nama HWBOT World Tur 2017. Kali ini HWBOT berkunjung ke kota Sao Paulo di Brazil untuk mengadakan event workshop dan kompetisi Overclocking World Championship Qualifier. Kompetisi Overclocking World Championship (OCWC) Qualifier ini merupakan kompetisi OC Extreme yang menggunakan LN2 sebagai pendingin.

PXHX (kiri) Amankan Posisi di Final Overclocking World Championship HWBOT

 Pemenang dari kompetisi OCWC Qualifier ini akan mendapatkan kesempatan bertanding di ajang final World Championship pada akhir tahun 2017. Pada kompetisi OCWC Qualifier di Sao Paulo ini dimenangkan oleh PXHX. PXHX sendiri adalah extreme overclocker ranking empat di Brazil yang pada tahun lalu juga memenangkan kompetisi HWBOT World Tour 2016 di Brazil dan berhasil mengikuti final World Championship di akhir tahun 2016.

 Di babak final kompetisi OCWC Sao Paulo 2017 Qualifier ini, PXHX berhasil mengalahkan overclocker nomor satu di Brazil, Darkvenom. Pada babak final mereka berdua bertanding selama 30 menit menggunakan benchmark 3DMark 11 Physic dengan limitasi clock cpu 6GHz. Darkvenom mampu mencetak skor 16.006, sedangkan PXHX berhasil mencetak skor lebih besar yaitu 16.758.

 PXHX nantinya akan bergabung dengan Steponz, extreme overclocker asal US yang juga berhasil menjuarai OCWC Las Vegas Qualifier beberapa waktu lalu. Kompetisi OCWC Sao Paulo Qualifier 2017 ini disponsori oleh GIGABYTE Brazil, HyperX dan Seasonic.

Comments