Halo gaes ! pada kesempatan kali ini hexatekno kedatangan sebuah keyboard Digital Alliance K1 Meca TKL . perlu diketahui juga keyboard ini merupakan keyboard mechanical pertama yang dikeluarkan oleh Digital Alliance . Keyboard ini adalah keyboard tenkeyless (TKL) . Bagi kalian yang tidak tahu apa TKL itu yaitu keyboard yang tidak terdapat numpad nya , untuk saya pribadi sih biasanya menggunakan numpad pada keyboard entah untuk gaming atau untuk mengetik yang mengharuskan saya untuk input angka. tetapi menurut saya keyboard TKL ini dapat membuat lingkungan kerja kalian bisa berasa luas.

  Keyboard Digital Alliance K1 Meca TKL  yang saya review ini menggunakan outemu blue switch, jadi bagi kalian yang suka suara clicky khas keyboard mechanical blue switch bisa membeli keyboard ini dengan harga yang relatif sangat murah. tetapi bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan suara clicky, Keyboard K1 Meca TKL ini tersedia dalam 2 switch yaitu Blue Switch dan Red Switch.

Outemu Blue Switch
saat lampu dimatikan tetap keren !

  Fitur RGB pada keyboard ini memiliki 5 warna yaitu Merah,Hijau,Orange,Biru dan Pink disetiap row nya. yah, warnanya memang sangat lah bagus tetapi kekurangan pada keyboard ini adalah kita tidak bisa setting sendiri warna yang kita kehendaki / kita sukai sendiri . Di Keyboard ini kita hanya dapat merubah mode LED yang tersedia 8 Mode LED. Keyboard ini juga menggunakan gold plated USB dan braided cable yang membuat keyboard ini lebih awet .

Dalam review singkat ini kami mendapatkan pros dan cons nya sebagai berikut :
+ pros
Respond dari keyboard ini relatif cepat (test dengan menggunakan game OSU! mania)
Keyboard TKL ini dapat menghemat space tempat
Clicky  Outemu Blue Swtich
Harga yang terjangkau

– cons
Tidak dapat merubah warna LED

Comments