Terjebak di Universitas yang seram

Sebuah Studio Game indi asal barcelona 3D2 Entertainment yang mengembangkan sebuah game horror first-person yang terinspirasi oleh Amnesia dan Bioshock, bersama dengan Nkidu Games mereka mengumumkan bahwa game tersebut akan di jadwalkan rilis pada tanggal 20 Maret. sebagai mana dengan pengumuman ini mereka juga me rilis sebuah gameplay trailer yang bisa kamu lihat dibawah ini :

The Crow’s Eye merupakan game horror first person dimana kamu menjadi seorang anak muda yang terperangkap di Universitas Crowswood sebuah universitas medis terkenal yang sudah lama ditinggalkan.

Didalam The Crow’s Eye , cerita nya diceritakan melalui dokumen, rekaman dan radio yang menceritakan pengalaman polisi dan professor yang 20 tahun yang lalu terlibat dalam kasus ‘hilang’ secara misterius.

Untuk dapat melarikan diri, player akan dipaksa untuk menyelidiki hubungan mereka dengan serangkaian fakta yang jelas dan menguraikan teka teki yang mereka tinggal di sana. Tetapi di sepanjang permainan, player akan menemukan lebih dari satu alasan untuk tetap di Crowswood.

Comments