MSI GTX 1080 Ti

MSI umumkan akan segera merilis GeForce GTX 1080 Ti dengan desain pendingin non-reference. Model ini akan di beri nama GeForce GTX 1080 Ti GAMING X. Seperti yang kami ketahui MSI GeForce GTX 1080 Ti GAMING X akan dilengkapi dengan PCB custom serta menggunakan cooling Twin Frozr VI termasuk Torx 2.0 fans. Sampai saat ini kami belum mengetahui apakah MSI akan menggunakan pendingin yang sama seperti pada seri GTX 1080/1070 atau nantinya pada cooling GeForce GTX 1080 Ti GAMING X ini terdapat penambahan fitur perbaikan dari seri sebelumnya.

VGA ini seharusnya memberikan kinerja yang lebih baik dari desain reference. Karena kartu GAMING X series dari MSI terkenal dengan fitur overclock bawaan pabrik yang sangat baik. Di sisi konektor terdapat 1 x DisplayPorts 1.4, 1x konektor HDMI 2.0b dan 1 x dual-link DVI port. Karena semua motherboard MSI terbaru telah dilengkapi dengan LED RGB, VGA ini juga dilengkapi beberapa LED RGB di kedua sisi. Selain itu ada backplate dengan PWM heatsink terintegrasi.

Sampai hari belum ada tanggal resmi bahwa VGA ini sudah tersedia. Kami berharap dalam beberapa minggu kedepan VGA ini sudah muncul di pasaran dan selain itu kami juga berharap  MSI akan meluncurkan setidaknya satu lagi versi GeForce GTX 1080 Ti.

Comments