NVIDIA baru saja memamerkan teknologi mereka yang terbaru pada saat acara pers GDC kemarin dan Ghost Recon Wildlands merupakan game pertama yang menggunakan teknologi ini, NVIDIA merilis PC trailer terbaru dari Wildlands dengan menggunakan NVIDIA Gameworks (termasuk NVIDIA Turf Effects VisualFX) di 4K 60FPS yang bisa kamu tonton dibawah ini :

Sangat beautiful sekali kan grafis nya? terutama rumput yang begitu realistis ketika karakter kita menginjak rumputnya dan melewati rumput tersebut. Sebenarnya NVIDIA sudah lama memamerkan efek turf ini, lebih tepatnya pada Oktober 2014 , namun Ghost Recon Wildlands lah game pertama yang benar benar menggunakan terknologi simulasi dataran rumput yang realistis ini. video pada saat pertama NVIDIA Turf Effects Demo dipamerkan (tahun 2014) bisa kamu lihat dibawah ini

NVIDIA Turf Efek memberdayakan pengguna untuk mensimulasikan dan membuat simulasi rumput dalam jumlah banyak dengan interaksi fisik. Teknologi rumput kami memberikan representasi sepenuhnya geometris. pisau rumput dapat direpresentasikan dengan resolusi serendah 3 segitiga untuk beberapa 100 segitiga per pisau menggunakan tingkat terus menerus detail. rendering juga mendukung shading yang alami dengan bayangan yang benar dari bilah-bilah individu rumput serta bayangan itu sendiri, dua pencahayaan sisi dan oklusi benar untuk adegan geometri. Selain simulasi yang mendukung interaksi dengan bentuk yang sangat kompleks, yang memungkinkan jenis yang sama sekali baru dari gameplay.

Key Features

Mensimulasikan dan render rumput dengan area yang besar

Representasi rumput sepenuhnya geometris

Dukungan untuk interaksi fisik

Tingkat terus menerus detail

Shading alami

Skalabilitas

Comments