Back to its root

Call of Duty akan mengumumkan resmi sebuah game mereka yaitu Call of Duty WWII dimana nanti nya akan di develop oleh Sledgehammer games, sebuah studio milik Activision yang kita ketahui menangani game Call of Duty:Advanced Warfare. dan ya.. mereka kembali ke ‘akar’ mereka membuat game FPS dengan bertemakan perang dunia ke dua seperti yang sudah lama kita ketahui bagaimana ‘epic’ nya perang dunia II di seri Call of Duty yang lama.

Call of duty baru baru ini mengarah ke futuristik dan lama kelamaan ‘kelewat futuristik’ dimana malah membuat game ini menjadi semakin konyol. jadi sudah saat nya call of duty kembali ke ‘akar’ mereka, karena kita semua sudah bosan dengan gadgets, robotika, lompat lompat gajelas dan bahkan bomb auto kena which is sooo bad dude, really.

Jadi pengumuman resmi akan Call of Duty WWII ini dijadwalkan besok (26 April 2017), atau kamu bisa membuka na di website resmi call of duty (callofduty.com), beberapa screen nampak nya juga sudah leak di internet. dan bahkan baru baru ini di negara perancis pada tepatnya di paris disana terdapat gambar iklan game Call of Duty WWII yang secara sengaja terpampang tanggal 3 November, jadi bisa kita tebak itu merupakan tanggal rilis game Call of Duty WWII ini mengingat biasanya mereka merilis franchise game ini dibulan november.

So, menurut kalian bagaimana tanggapan tentang game terbaru Call of Duty WWII ini ? apakah kamu salah satunya yang menantikan dimana Call of Duty kembali ke ‘akar’ mereka? and yeah mimin ‘hype’ banget tentang game ini semoga ceritanya tidak standar dan kita bisa merasakan battle of Normandy dengan grafis dan cerita yang epic!

Comments