Call of Duty, game First Person Shooter yang sangat terkenal dikalangan para gamer, dimumumkan secara resmi akan memiliki seri terbarunya yang diberi nama Call of Duty: WWII dan kabarnya akan dirilis 3 November mendatang. Setelah beberapa tahun bertemakan modern dan futuristik, kini Call of Duty kembali pada tema PD II. Rupanya hal ini mengundang entusias banyak fans dan gamers mengingat game terakhir Call of Duty yang bertemakan PD II adalah Call of Duty World at Wars yang dirilis pada tahun 2008.

Melalui akun resmi Youtube-nya, Call of Duty merilis trailer resmi dari Call of Duty : WWII dan juga video dari livestream yang dilakukan bersama CEO dari Activision, Eric Hirshberg yang menunjukkan adanya fitur multiplayer dan zombie pada Call of Duty: WWII sehingga memunculkan rasa tak sabar untuk segera mencicipinya.

Game yang rencananya akan dirilis November mendatang sudah dapat di pre-order dan bahkan sudah muncul di Steam dan bisa dipre-order dengan hargaRp 800.000 ketika artikel ini ditulis. Namun akan seperti apakah game tersebut nantinya, masih belum ada berita dan bocoran lebih lanjut dari pihak Activision. Update terus beritanya supaya tidak ketinggalan hanya di hexatekno.com.

Comments