Nvidia LogoNvidia, salah satu perusahaan teknologi yang kerap kita kenal sebagai produsen GPU Gaming merilis driver terbarunya hari ini. Produsen GPU Gaming tersebut merilis driver yang diberi nama Game-ready itu guna melakukan optimisasi terhadap beberapa game disamping bug fix pada game Sniper Elite 3 yang kerap crash ketika dimainkan menggunakan kartu grafis Nvidia atau masalah BSOD yang kerap terjadi ketika komputer berkartu grafis GTX1060 dinyalakan dari mode sleep.

Rilisnya driver tersebut sebenarnya cukup mengundang banyak perhatian dan membuat penasaran mengingat Nvidia sebenarnya baru saja merilis driver Game-ready versi 381.65 mereka awal bulan ini. Cukup banyak yang penasaran mengapa Nvidia hanya “memberikan” driver 381.65 umur yang kurang dari satu bulan.

Sekarang dengan adanya driver Game-ready 381.89, selain beberapa bug fix, Nvidia juga melakukan optimisasi terhadap beberapa game seperti Batman : Arkham VR, Heroes of the Storm 2.0, Rick and Morty : Virtual Rick-ality, dan yang tidak kalah penting Warhammer 40,000 : Dawn of the War III yang kabarnya rilis 27 April 2017 besok.

Cukup banyak juga sepertinya perbaikan dan optimisasi yang diberikan Nvidia pada rilis driver kali ini walaupun memiliki rentang waktu kurang dari satu bulan dari driver sebelumnya membuat tidak ada alasan untuk tidak meng-update driver Nvidia yang sudah ada. Jadi, tunggu apalagi? Download drivernya dari website Nvidia atau klik disini.

Comments