Sebenarnya, Outlast 2 direncanakan untuk rilis tahun lalu. Akan tetapi, pada akhirnya game horror yang satu ini diundur perilisannya hingga tahun 2017. Nah, kini developer game, Red Barrels Studio, resmi mengumumkan trailer baru Outlast 2 .

Selain  trailer baru Outlast 2, Red Barrels Studio juga mengumumkan bahwa game ini akan dibanderol seharga $29.99 (sekitar 400 ribu rupiah). Selain itu, studio tersebut juga memberikan bundle khusus seharga $39.99 (sekitar 534 ribu rupiah) untuk kaset fisik dari game beserta dengan Outlast pertama serta ekspansinya, Whistleblower. Bundle ini sendiri diberi nama Outlast Trinity dan akan dirilis bersamaan dengan Outlast 2, baik dalam bentuk digital dan juga fisik.

Dilihat dari trailer baru ini, sejauh ini Outlast 2 telah mampu menunjukan atmosfer horror yang kental. Tema yang diambil pun sedikit berbeda karena alih-alih mengambil tema sci-fi, game ke-2 ini akan lebih mengambil tema horror religius. Meski masih jadi perdebatan apakah game ini akan melampaui keseraman game pertamanya, tampaknya Outlast 2 sendiri sudah mampu membuat para pemainnya ketakutan hingga terkencing-kencing di celana—developer-nya sendiri sampai merilis popok khusus untuk memainkan game ini.

Comments