Rabu, 17 Mei 2017 lalu, AMD dan ASRock sempat menggelar sebuah acara launching yang bertempat di Hotel The Alana Yogyakarta. Peserta acara yang jumlahnya lebih dari 140 orang itu turut meramaikan dan menyukseskan acara tersebut. Dapat terlihat para peserta acara datang dari berbagai kalangan seperti para PC user dan PC gamer, toko komputer, dan bahkan dari media seperti Hexatekno.com yang turut diundang pada acara tersebut.

Pada acara tersebut ada banyak sekali presentasi dan juga penjelasan baik dari AMD maupun ASRock mengenai AMD Ryzen, AMD RX 500 Series dan sedikit membocorkan mengenai adanya VGA AMD yang akan datang yaitu AMD RX Vega, serta penjelasan mengenai berbagai macam motherboard ASRock yang sudah atau akan muncul di pasaran Indonesia.

Pastinya sebuah acara akan terasa lebih seru, ramai dan meriah lagi bila ada giveaway dan pada acara ini bisa dilihat sejak awal acara tersebut dimulai, berbagai macam hadiah “dipamerkan” di meja depan panggung. Ada banyak sekali hadiah yang diberikan kepada para peserta acara baik melalui kuis maupun melalui doorprize pada akhir acara seperti powerbank, mousepad, jaket dan kaos Ryzen, berbagai macam CPU Cooler dari ID-Cooling, hingga sebuah processor Ryzen R5 dan juga sebuah motherboard ASRock B350. Bahkan seorang rekan hexatekno.com pun ada yang turut membawa pulang sebuah gaming mousepad dari ASRock dan sebuah tas kecil dari AMD.

Selain presentasi dan penjelasan dari ASRock dan AMD, terdapat juga booth-booth disamping ruangan yang memamerkan berbagai macam PC yang menggunakan motherboard ASRock, processor AMD Ryzen, dan tidak lupa VGA AMD seperti Powercolor RX 570 Red Devil yang terlihat sangat lancar bermain Battlefield 1 dan ada pula PC yang menggunakan Watercooling AIO dari ID-Cooling.

Tak mau ketinggalan ASRock juga turut memamerkan beberapa motherboardnya. Beberapa motherboard gagah seperti ASRock X370 Fatal1ty Professional Gaming dan adapula motherboard kelas value/budget, seperti motherboard ASRock A320M-HDV.

Namun seperti acara-acara lainnya, acara  harus diakhiri malam itu juga. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta acara dan bisa terlihat dari raut wajah para peserta bahwa acara tersebut memberikan kesan tersendiri bagi mereka.

 

Comments