telolet telolet! sebuah rumor beredar lagi semenjak sebuah screenshot game Assassins Creed terbaru yang telah bocor beredar di internet!. Berbeda dengan screenshot sebelum nya yang menunjukkan sebuah tema ‘mesir kuno’ , kali ini screenshot yang telah beredar di internet menunjukkan sebuah laut dan kapal disana. Belum ada kepastian tentang screenshot ini, Ubisoft pun bungkam soal rumor yang beredar ini.

Dikabarkan game Assassins Creed terbaru berjudul Assassins Creed: Origins, jika pada rumor sebelum nya kita ketahui bernama Assassins Creed Empire dimana bertema mesir kuno. Menurut berbagai sumber, Ini akan menjadi game Assassins Creed terbesar yang akan menonjolkan penekanan lebih besar pada eksplorasi, dikabarkan game ini membiarkan pemain mengeksplorasi Mesir kuno, dan juga pemain diperbolehkan untuk berlayar di Mediterania yang nanti nya mungkin bisa jadi pertempuran Angkatan Laut lagi, layaknya Blackflag.

Dikabarkan game baru Assassins Creed ini akan rilis pada tahun ini, so kita tunggu apakah screenshot ini benar adanya? 😀

Comments