Electronic Arts atau EA pagi dini hari tadi saat Press Conference E3 mengumumkan sebuah game seru terbaru bernama A Way Out. Game tersebut membutuhkan 2 orang player untuk memainkan 2 karakter berbeda secara co-op, bekerja sama untuk keluar dari sebuah penjara dan menjalani petualangan yang seru dan menegangkan.

Menariknya disini adalah game A Way Out akan support Co-op secara split screen, dan bahkan sang producer game ini mengatakan bahwa ini akan lebih baik dimainkan secara Co-op bersebelahan dengan rekan kamu, akan lebih benar benar merasakan feel game ini. Tetapi co-op dengan secara online tetap dapat dilakukan. Tetapi perlu diingat bahwa game ini membutuhkan 2 orang player untuk memainkan game ini dan pihak EA tidak menjelaskan sama sekali akankah game ini dapat kita mainkan secara single player (dengan satu karakter lainya dikendalikan oleh AI).

A Way Out diumumkan akan rilis pada awal tahun 2018. mau lihat trailer dan bagaimana seru nya cuplikan gameplay dari game ini ? langsung saja lihat video berikut ini :

Comments