Kompetisi Game eSport berskala Nasional ‘The Enthusiast Zone Festival 2017’

Pada awal bulan Juni 2017 ini tepatnya tanggal 02-11 Juni 2017, Tzone  sebagai penyelenggara bekerjasama dengan Mangga Dua Mall akan mengadakan event IT Exhibition dan Kompetisi Game eSport berskala Nasional yang bertajuk “The Enthusiast Zone Festival 2017”. Sesuai dengan namanya, event ini akan dikhususkan bagi para penggila IT di bidang perangkat  Gaming Gear dan Monitor, serta para Gamers dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka dalam event yang digelar di dalamnya.

Pada event ini akan digelar kejuaraan besar Game,  yaitu kompetisi Game genre FPS Point Blank dan genre MMO/RPG Dota2. Dengan mengusung Tagline “With eSport, Show Your Ability!”, “Dengan eSport tunjukan kemampuan diri Anda”, artinya tunjukan kemampuan anda di dunia eSport melalui prestasi. Dengan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu total hadiah mencapai Rp.30.000.000,-. 

The Enthusiast Zone Festival 2017
Untuk Kompetisi Game Point Blank  berlangsung pada tanggal 3-4 Juni 2017 dan Game Dota 2 pada tanggal 10-11 Juni 2017. Para Gamer dan Atlit eSport pun akan dimanjakan dengan “Gaming Gear Sale” yaitu equipment gaming yang akan dijual dengan harga spesial, dan pembelian dapat dilakukan secara kredit melalui Bli-Bli Now dengan cicilan nol persen! Beberapa produk gaming gear yang ikut pada pameran ini brand ternama yaitu Razer, Steelseries, Gamdias, Rapoo, Sades, Logitech, Digital Alliance dan Rexus. Untuk Brand Monitor Gaming adalah  LG, BenQ dan HP Monitor.
 
Pengunjung juga dapat merasakan Product terbaru dari masing-masing brand tersebut. The Enthusiast Zone Festival 2017 bertujuan sebagai sarana berkumpulnya para Enthusiast hardware maupun para gamers untuk mengasah kemampuan mereka, sebagai sarana latihan mempertajam skill, dan sebagai media untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, inovasi, dan teknologi terbaru dari hardware serta perangkat gaming. Untuk detail pendaftaran bisa langsung menuju link fanspage The Enthusiast Zone 2017.

Comments