Tampilan original OSD

Masih ingatkah pada tampilan dari OSD milik MSI Afterburner? OSD (On-Screen Display) yang merupakan fitur hardware monitoring pada MSI Afterburner akan menampilkan data dalam bentuk angka yang mungkin cukup membingungkan serta membosankan. Nah pada MSI Afterburner versi 4.4 beta 11, bisa dilihat bahwa MSI Afterburner akan memiliki “wajah” atau tampilan OSD yang baru.

OSD sekarang akan memiliki fitur grafik didalamnya. Grafik? Ya, MSI Afterburner versi beta ini datang dengan Rivatuner dari Guru3D yang membuat tampilan OSD tidak lagi membosankan dan hanya berisi angka-angka yang membuat user menjadi mengantuk saja.

Tampilan OSD yang baru

Selain fitur grafik, MSI Afterburner juga dikabarkan akan memiliki support hardware monitoring pada game yang menggunakan DirectX12 dan Vulkan API dimana sebelumnya MSI Afterburner masih belum bisa digunakan untuk melakukan hardware monitoring pada game yang menggunakan DirectX12 ataupun Vulkan API.

Tampilan menu bisa dipilih untuk menampilkan grafik

Meskipun demikian, MSI Afterburner ini masihlah beta dan belum sepenuhnya stabil sehingga bisa saja terdapat bug yang mungkin cukup mengganggu. Namun bagi yang penasaran dan ingin mencoba software ini, bisa klik disini untuk mendownloadnya dari Guru3D.

Sekian dahulu news dari Hexatekno, teruslah update berita-berita terbaru hanya di hexatekno.com.

Comments