Pada bulan Juni ini, OnePlus dikabarkan akan merilis smartphone flagship terbarunya yaitu smartphone OnePlus 5. Sudah banyak kabar yang beredar di internet mengenai smartphone flagship killer buatan OnePlus ini. Kabar terbarunya kini, smartphone OnePlus 5 akan hadir dengan baterai berkapasitas 4000mAh. 

Kabar ini didapat dari sebuah tabel spesifikasi smartphone OnePlus 5 yang beredar di internet. Pada tabel tersebut juga terlihat bahwa smartphone OnePlus 5 ini akan hadir dengan dua varian yaitu varian RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB dan varian RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Terlihat pula bahwa smartphone OnePlus 5 akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Slate Grey, Soft Gold dan Deep Black.

Untuk layarnya, smartphone OnePlus 5 ini dikabarkan akan menggunakan layar FHD berukuran 5.5 inci. Selain itu smartphone OnePlus 5 ini akan dilengkapi dengan setup dual camera yang memiliki konfigurasi sensor kamera 16MP dan 20MP. Untuk varian RAM 6GB, OnePlus akan membanderolnya dengan harga Rs.32,999

Namun beberapa pihak ada yang mengatakan bahwa smartphone OnePlus 5 ini akan hadir dengan baterai 3300mAh, karena sempat ada gambar sebuah deskripsi produk OnePlus 5 yang menyatakan bahwa smartphone tersebut menggunakan baterai berkapasitas 3300mAh. 

Sayangnya dalam waktu kurang dua hari dari hari peluncuran, OnePlus belum memberikan konfirmasinya terkait informasi yang beredar ini. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari OnePlus terkait dengan smartphone flagship terbaru buatannya ini.

Source : Phone Arena

Comments