Electronic Arts telah merilis sebuah Multiplayer gameplay yang sangat amat sekali indah! Multiplayer gameplay apakah itu? yak seperti yang dijudul, EA telah merilis sebuah Multiplayer gameplay dari game Star Wars:Battlefront 2. Dimana trailer ini sangat lah epic dan indah, dan tentunya orang orang sangat hype terhadap game yang akan rilis dibulan november ini terutama untuk fans dari game Star Wars dan film Star Wars .

Star Wars: Battlefront 2 ini menggunakan Engine Frostbite 3 yang tampak sangat beautiful. Orang orang pada bertanya kepada pihak developer akankah ada campaign single-player di game kali ini ? Dan ternyata pada konferensi semalam juga diumumkan bahwa Star Wars:Battlefront 2 juga mendapat sebuah single-player Campaign!. Single-Player Campaign dari Star Wars:Battlefront 2 ini akan bersetting diantara Star Wars Episode VI: Retur Of The Jedi dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

So, bagi kalian yang mungkin dini hari tadi tidak melihat E3 maka kami hexatekno akan memperlihatkan bagaimana Trailer Multiplayer gameplay yang benar benar epic disini, yuk langsung disimak

Comments