Beberapa waktu lalu, ASUS dikabarkan akan merilis motherboard AMD X399 terbaru dengan seri ASUS X399 Zenith Extreme. Motherboard ASUS X399 Zenith Extreme ini merupakan motherboard ASUS yang akan mendukung platform AMD Ryzen Threadripper.

Terkait motherboard tersebut, baru baru ini seseorang dari Chiphell telah mengupload beberapa gambar motherboard ASUS X399 Zenith Extreme. Berikut beberapa gambar unboxingnya : 

 

Jika dilihat dari gambar tersebut, terlihat motherboard ASUS X399 Zenith Extreme ini merupakan motherboard E-ATX. Selain itu, terlihat ASUS juga memberikan banyak sekali aksesoris pada motherboard ASUS X399 Zenith Extreme ini seperti bracket penahan VGA, kartu add-in PCIe Ethernet, kartu ekstensi DIMM.2, antena WiFi dan OC Panel. 

Kabarnya, ASUS akan merilis motherboard ASUS X399 Zenith Extreme dalam waktu dekat. Selain itu pihak ASUS juga telah mengkonfirmasi bahwa power delivery pada motherboard ASUS X399 Zenith Extreme ini akan sama dengan power delivery yang dimiliki oleh motherboard ASUS X399 Rampage VI Extreme.

Source : TechPowerUp

 

 

 

Comments