GEXT (Geforce Esports Xtreme Tournament) merupakan turnamen e-Sports berskala Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh NVIDIA dan berlangsung di semua GeForce iCafe Certified di Indonesia. Lebih dari 1000 gamers akan berjuang untuk menjadi juara di cabang Dota 2 dan CSGO, dengan total hadiah mencapai : Rp 260.000.000. GEXT merupakan turnamen resmi Road To ASIAN GAMES 2018. GEXT diakui oleh Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia (IeSPA) serta Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI). Turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkan komunitas gaming di Indonesia dan memberikan kesempatan lebih untuk menjadi professional gamers.

Dan mulai hari ini pendaftaran untuk GEXT 2017 sudah dibuka, jadi bagi kalian yang mempunyai team DOTA 2 ataupun Counter Strike Global Offensive (CSGO) daftarlah segera untuk meraih kesempatan menjuarai GEXT 2017 ! Pemenang dari cabang CS:GO akan bertanding ke GEXT SEA , dan khusus untuk pemenang cabang dari DOTA 2 akan menuju road to ASIAN Games 2018.

untuk pendaftaran dapat menuju link berikut www.nvidia.com/id-id/geforce/events/gext/ 

GEXT

NVIDIA Announcing GEXT! Setelah sukses menghadirkan turnamen Dota 2 di GEXT sebelumnya, kali ini NVIDIA kembali menggelar turnamen GEXT sesuai yang telah kita announce di GEFORCE DAY kemarin, dengan game title Dota 2 dan CS: GO. Tunggu apa lagi, siapkan tim mu dan tunggu pembukaan registrasinya!

Dikirim oleh NVIDIA GeForce Indonesia pada 25 Juli 2017

Comments