Intro

Mechanical Keyboard ASUS Cerberus RGB

Kenyamaan dalam bermain game sangat lah penting bagi para gamers, agar experience gaming lebih nyaman biasanya kita memerlukan sebuah equipment yang tentunya menunjang performa dan kenyaman dalam bermain game. Keyboard salah satunya, merupakan sebuah equipment penting dalam bermain game, karena keyboard nyaman dapat membuat kamu menjadi pro,eh engga maksudnya nyaman.

ASUS, sebuah perusahaan produk IT juga memproduksi sebuah keyboard mechanical untuk kalian para gamers. Nah pada kali ini kita melakukan sebuah review terhadap keyboard mechanical yang bisa dibilang cukup ekonomis dari ASUS yakni, Asus Cerberus Mech RGB.

Seperti yang kita ketahui ya, seri ASUS Cerberus merupakan seri Gaming Keyboard dari ASUS yang sangatlah ekonomis di kantong para pelajar dan mahasiswa, tetapi seri ASUS Cerberus biasanya masih menggunakan membrane. tetapi Pada Seri Asus Cerberus terbaru yakni, Mech RGB sudah menggunakan Switch mechanical. Yang kita terima di Hexatekno adalah Asus Cerberus Mech RGB yang menggunakan switch brown.

Contents

Comments