Intro

ID Cooling Frostflow 120 di Socket AM4

CPU Watercooler, dua kata tersebut apabila tersemat pada spesifikasi PC, rasanya PC langsung berasa seperti PC sultan. Bagaimana tidak, semua kalimat yang memiliki inti “PC ane udah watercooling dong.” jelas membuat PC terasa memiliki kasta yang tinggi.

Sebenarnya ada banyak sekali varian dari CPU Watercooler dari berbagai merk dan model. Nah, kali ini Hexatekno kedatangan sebuah CPU Watercooler entry level dari ID-Cooling, yaitu ID-Cooling Frostflow 120. Beberapa mungkin familiar dengan brand tersebut beberapa mungkin juga asing dan bahkan sedikit meragukan performanya. Bagi yang ragu dengan cooler ini, mungkin setelah membaca artikel ini keraguan anda bisa terpatahkan karena performa yang ditawarkan cukup menarik, 

CPU Watercooler ini merupakan salah satu CPU Watercooler yang kecil (karena radiatornya yang memiliki ukuran 120mm) dan juga termasuk salah satu dari sekian entry-level watercooler di pasaran. Meskipun yang datang merupakan edisi non-LED (hanya logo ID-Cooling pada bagian pump nya yang menyala putih), namun bukan berarti Frostflow 120 adalah watercooler yang buruk.

Penasaran seperti apakah penampakan dan peforma watercooling AIO ini? Gak pakai lama yuk simak artikel berikut

Comments