Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional dengan bangga mengumumkan iGame GTX1080Ti KUDAN. Memiliki fitur tiga teknologi berbeda, ini merupakan kartu grafis COLORFUL paling utama saat ini. One-key overclocking, iGame Pure Power, dan Silver Plating Technology, kesemuanya adalah teknologi ekslusif COLORFUL, merupakan fitur-fitur unggulan yang  menentukan iGame GTX1080Ti KUDAN. Menampilkan 3584 CUDA cores berjalan dengan sebuah base clock 1657Mhz dan mampu mencapai frekuensi boost hingga 1784Mhz. setiap chip dari iGame GTX1080Ti KUDAN diseleksi ketat dari 100 unit, yang menjanjikan kinerja overclocking high one-key overclocking ekstrim.

COLORFUL iGame GTX1080Ti KUDAN
QC Passed

Dibawah keunggulan mode hybrid cooling, kartu ini dapat berjalan pada kecepatan 2050MHz boost clock serta 2037.5MHz pada uji normal. Skor benchmarking sangat mengherankan, dimana lebih tinggi dibandingkan GeForce GTX1080 Ti kebanyakan yang ada dipasaran, karena frekuensi yang sangat tinggi, membuatnya sesuai dengan judul “King of Graphics Card”.

Fire Strike Score
Fire Strike Extreme Score
Fire Strike Ultra Score
Time Spy Score

Dengan frekuensi dasar 1657MHz, iGame GTX 1080 Ti KUDAN unggul dengan kinerja tinggi. Kecepatan ini 12% lebih cepat dibandingkan premium non-Founders Edition GTX1080 Ti, sehingga para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming lebih baik dapat memilih produk ini.

Disertai Pendingin Watercooling !!!

Comments