Dengan maraknya industri game saat ini, banyak sekali vendor yang membuat produk khusus untuk gaming untuk menunjang kenyamanan gamer dalam memainkan game. Selain nyaman saat ini banyak produk peripheral gaming yang mengunggulkan estetika dalam produknya dengan menyematkan backlit berwarna dan desain yang menarik.

Salah satu vendor yang ikut meramaikan produk peripheral gaming tersebut adalah Midasforce. Saat ini sudah banyak produk peripheral khusus gaming yang diproduksi oleh Midasforce dan salah satunya adalah keyboard gaming Midasforce Furious KX7. Penasaran dengan keyboard gaming tersebut, mari kita lihat unboxingnya!

Unboxing

Tampilan kemasan dari depan

Kemasan produk keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini sangat sederhana sekali, dibagian depan terlihat desain keyboard dan keterangan bahwa keyboard ini hadir dengan fitur LED Backlight.

 

Tampilan kemasan dari belakang

Sedangkan dibagian belakang terlihat informasi spesifikasi dan beberapa fitur lain yang disematkan pada keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini.

Tampilan keyboard gaming Midasforce Furious KX7

Dan beginilah tampilan keyboard gaming Midasforce Furious KX7 setelah dikeluarkan dari kemasan. Terlihat di bagian atas terdapat tulisan Midasforce dan di bagian atas tombol arah terdapat tulisan Furious. 

Review

Keyboard gaming Midasforce Furious KX7 setelah dinyalakan. Ini mode warna Biru-Hijau-Merah.

Keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini merupakan keyboard membrane yang sudah dilengkapi dengan LED backlight dan Midasforce membekali keyboard ini dengan tiga mode warna LED backlight yaitu warna Biru-Hijau-Merah, Hijau Tosca-Kuning-Ungu dan Hijau-Ungu-Biru.

Ini mode warna Hijau Tosca-Kuning-Ungu
Ini mode warna Hijau-Ungu-Biru

Untuk mengganti warna LED backlight pada keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini cukup mudah yaitu dengan memencet tombol Fn + ScrLk seperti ini.

Selain itu, pengguna juga dapat menambah/mengurangi intensitas cahaya LED backlight bahkan mematikan LED backlight dengan memencet tombol Fn + PgUp / Fn + PgDown seperti ini.

Keyboard yang dibanderol dengan harga Rp 225.000 hingga Rp 275.000 ini memiliki kabel braided, tapi port USB nya belum gold plated.

Keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini menurut spesifikasinya dibekali dengan 19 tombol yang memiliki fitur Anti Ghosting, tapi sayangnya tidak ada informasi tombol mana saja yang dibekali dengan fitur Anti Ghosting. Ketika digunakan bermain game dan mengetik, pencetan tombol keyboard ini cukup empuk dan nyaman untuk keyboard gaming seharga 200 ribuan.  

Keyboard gaming Midasforce Furious KX7 ini cocok sekali bagi Anda yang menginginkan sebuah keyboard gaming dengan desain khas gamer dan LED backlight tapi tidak mau menghabiskan dana banyak untuk sebuah peripheral gaming. 

Spesifikasi 

  • Keys QTY : 104 Keys (12 Multimedia Keys)
  • Trigger Preasure : 48 g
  • Keystroke Life : 8 Million
  • Anti Ghosting : 19 Keys
  • Transmission Rate : 1000Hz
  • Height : 188 mm
  • Width : 480 mm
  • Depth : 34 mm
  • Weight : 980g
  • WARRANTY :  1 Year
  • Distributor : PT Total Teknologi Indonesia
  • Harga Pasaran : Rp 225.000 – Rp 275.000

Toko yang menjual :

GIVEAWAY TIME!!!!

Pantengin terus channel Youtube HexaTekno karena kita akan adakan giveaway peripheral gaming dari Midasforce. So stay tuned guys 😀

 

Comments