Page 4 : Hasil Pengujian (Benchmark Sintetis)

HASIL PENGUJIAN (Benchmark Sintetis)

Pengujian kali ini dilakukan dengan membandingkan dua kondisi dimana menggunakan MSI B250M MORTAR memori berjalan default dengan kecepatan 2133 Mhz dan memori berjalan dengan kecepatan XMP 2400 (Memori kami sebenarnya memiliki kecepatan XMP 2666 tetapi motherboard ini hanya support kecepatan memori DDR4 2400). Mari kita lihat perbedaan peformanya?

Normal
Normal 2133
XMP
XMP 2400
1. Cinebench R15

Cinebench R15 merupakan aplikasi pengujian untuk mengukur kinerja prosesor dalam me-render sebuah scene 3D. Hasil pengujian disajikan dalam bentuk skor, semakin tinggi skor yang dihasilkan, semakin baik.

Cinebench R15
2. PCMARK 8
PC Mark 8

PC MARK 8  merupakan aplikasi pengujian untuk mengukur kinerja keseluruhan sistem dalam menyelesaikan beberapa algoritma. Hasil pengujian disajikan dalam bentuk skor, semakin tinggi skor yang dihasilkan, semakin baik.

PC Mark 8
3.AIDA 64 Memory Read
Aida 64 Memory Read

AIDA 64 Memory Read  merupakan aplikasi pengujian untuk mengukur kinerja memory dalam menyelesaikan beberapa algoritma. Hasil pengujian disajikan dalam bentuk skor, semakin tinggi skor yang dihasilkan, semakin baik.

AIDA 64 Memory Read
4. Power Consumption

Kami menggunakan power meter untuk mengukur konsumsi daya dari sistem yang kami uji. Kami hanya mengukur sistem secara kesuluruhan.

Power Meter
Power Konsumsi

Contents

Comments