SteelSeries memperkenalkan keyboard mekanik Apex M750 Tenkeyless yang diperuntukkan bagi atlet esports. Desain tanpa numpad menjadikan Apex M750 Tenkeyless sebagai keyboard mekanik compact yang irit tempat. Keyboard ini dikhususkan bagi para player esports yang menggunakan mouse low CPI agar dapat memberikan ruang lebih bagi pergerakan mouse mereka.

Keyboard mendukung berbagai fungsi yang dapat diprogram seperti Key Rebinds, Key Press Macro, dan Text Based Macro. Sedangkan untuk RGB lighting sendiri ia mendukung RGB lighting per-key dan disediakan pula software SteelSeries Engine Software untuk mengontrol pencahayaan RGB.

Keyboard ini dilengkapi dengan frame Series 5000 aluminum alloy untuk durabilitas, QX2 mechanical RGB switch untuk respon taktil yang lebih baik dengan 2 mm actuation point, serta keycap dengan laposan UV sebagai tambahan efek pencahayaan RGB lighting. SteelSeries sendiri menjamin switch QX2 andalannya untuk bertahan setidaknya 50 juta ketukan!

Sebagai keyboard yang digadang untuk penggunaan esports, fitur-fitur di atas cukup menarik perhatian. Apakah Anda tertarik meminangnya?

Comments