ASUS merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi banyak sekali perangkat elektronik mulai dari hardware PC yang salah satunya adalah monitor. Baru baru ini ASUS telah meluncurkan monitor terbaru dengan seri ASUS ROG STRIX XG258Q.

Menyandang nama STRIX, terlihat jelas bahwa monitor ROG STRIX XG258Q ini memang ditujukan untuk para gamer khususnya bagi gamer eSport. Monitor ini memiliki refres rate 240GHz dan 1 ms response time sehingga monitor ini sangat nyaman sekali digunakan ketika melakukan aktivitas gaming.

Selain itu monitor ROG STRIX XG258Q ini hadir dengan dukungan FreeSync yang mana fitur FreeSync ini dapat menambah pengalaman gaming bagi pengguna VGA AMD. Monitor ini memiliki resolusi 1080 piksel dan panel TN yang mana akan memberikan akurasi warna yang lebih baik. Monitor ini juga dibekali ASUS dengan teknologi ASUS ELMB (Extreme Low Motion Blur) dan lampu ASUS Aura RGB di bagian belakang monitor untuk mempercantik desain dari monitor gaming ini.

Monitor ASUS ROG STRIX XG258Q ini hadir dengan satu port HDMI 1.4, satu port HDMI 2.0 dan satu DisplayPort 1.2. ASUS membanderol monitor ini dengan harga $449 yang mana lebih murah $50 dibandingkan monitor ASUS ROG Swift PG258Q.

Source : TechPowerUp

 

Comments