Futuremark baru-baru ini mengumumkan tambahan baru pada koleksi benchmark VRMark-nya, yaitu VRMark Cyan Room yang merupakan benchmark DirectX 12 dan dibangun untuk untuk menunjukkan bagaimana menggunakan API dengan overhead yang kurang lebih dapat memberikan pengalaman Virtual Reality (VR) yang lebih baik sehingga kedepannya dapat membantu para developer menghadirkan pengalaman VR yang mengesankan pada sistem PC.

VRMark Cyan Room. sc : Futuremark.com

Cyan Room bergabung dengan Orange test dan Blue test. Orange room sendiri akan memperlihatkan level of detail yang dapat dicapai di PC dan memenuhi perangkat keras yang direkomendasikan HTC Vive atau Oculus Rift Headset. Blue Room sendiri bertujuan untuk penugasan yang lebih berat dan mencoba mensimulaskan beban komputasi yang memungkinan untuk meningkatkan Grafis VR secara intensif di masa depan. sedangkan Cyan Room sendiri akan menunjukkan bagaimana menggunakan API dengan sedikit overhead dan dapat membantu pengembang menghadirkan pengalaman VR yang mengesankan bahkan pada sistem PC sekalipun.

Futuremark Hadirkan Benchmark DirectX 12 ‘Cyan Room’ untuk VR. sc : tweaktown.com
Futuremark Hadirkan Benchmark DirectX 12 ‘Cyan Room’ untuk VR. sc : tweaktown.com

Cyan Room akan hadir pada 22 November sebagai update gratis untuk VRMark Advance Edition dan VRMark Professional Edition.

Comments