Galax Overclocking/Esports Carnival atau yang biasa disingkat GOC/GEC adalah sebuah acara di mana gamer dan overclocker dari seluruh dunia diadu dalam sebuah kompetisi. GOC/GEC edisi 2017 kali ini merupakan acara tahunan yang kali ini menginjak edisi ke-9. GOC/GEC kali ini diadakan di Bangkok, Thailand dari yang biasanya di Cina untuk mengapresiasi pertumbuhan bisnis Galax di Asia Pasifik.

Kualifikasi GOC telah menghasilkan 12 finalis overclocker ekstrim dari berbagai dunia untuk kemudian diadu kembali pada sesi Grand Final GOC 2017. Acara akan dihelat pada tanggal 25 November 2017 di Bangkok, Thailand.

Pada sesi kualifikasi, seluruh peserta menggunakan Galax Geforce GTX 1080Ti HOF OC Lab dan memori Galax DDR4. Peserta melakukan overclocking ekstrim dengan berbagai skor yang luar biasa. Sebagai contoh, 4 peserta berhasil memecahkan rekor dunia GPUPI yang sebelumnya 7s985ms. Bahkan Phil dari Yunani berhasil menorehkan skor 7s765ms menggunakan core clock 3012 MHz dari Galax Geforce GTX 1080Ti HOF OC Lab.

Untuk GEC sendiri, berbagai tim lokal dari Thailand telah mendaftar Oktober lalu dan akan mempertandingkan CS:GO. Puncaknya, 2 tim yang tersisa akan tampil di panggung yang sama dengan GOC.

Comments