Gameplay

Nah ini dia section gameplay dimana aku bakal menuliskan bahwa gameplay dari Call of Duty WWII ini sedikit mengecewakan dan bisa dibilang bikin ekspektasi bagus pada game ini menghilang begitu saja.

Gameplay yang terkesan kurang ramai-rusuh, suara suara yang menurut saya flat mulai dari ocehan para tentara, tembakan, ledakan dan lain lain sehingga atmosfir pada Perang Dunia kedua yang sangat lah ‘mengerikan’ ini kurang . untuk masalah grafis memang bagus dan beautifull ajigile apalagi pada saat D-Day aku terpukau sekali dengan grafisnya dipertama kali main, tetapi saat mulai kapal menabrak daratan dan pintu kapal dibuka.. MEH.. terasa sangat hambar sekali tembak-tembakan nya dan cenderung bukan seperti game game Call of Duty sebelum nya yang mengangkat tema pada perang dunia kedua

Terasa boring, ya dikala aku mencoba menyelesaikan game ini saya merasa agak boring dengan gameplay nya , apalagi pada saat Liberasi di Perancis, yang seharusnya rusuh dan mendapatkan klimaks ketika berhasil merebut kembali perancis. didalam benak saya cuman bisa bilang ‘Waduhek? selesai?’ tidak ada ekspresi lain .

Okay, disamping gameplay yang cenderung mengecewakan sebenarnya ada fitur tambahan yang menurut saya oke juga yakni , ketika kita sedang war, kita bisa meminta first kit, ammo, bahkan bantuan mortar dari teman kita, yah bisa dibilang ini inovasi yang oke juga, dan sistem darah disini tidak bisa auto-regen. kamu harus first kit dirimu sendiri dikala kamu sedang sekarat.

Comments