Radeon Software ‘Adrenalin Edition’

Era AMD Radeon Software Crimson ReLive Edition sudah berakhir, sekarang sambutlah software baru dari AMD yaitu Radeon Software ‘Adrenalin Edition’. Driver terbaru dari AMD ini akhirnya dapat Anda download di website resminya.

AMD mengklaim Radeon Software ‘Adrenalin Edition’ jauh lebih cepat dan stabil dibandingkan dengan Radeon Software Crimson ReLive Edition. Beberapa kelebihan dari Radeon Software ‘Adrenalin Edition’ adalah lebih cepat dalam proses startup, navigasi yang lebih mudah, penambahan berbagai fitur terbaru dan tentunya perbaikan performa pada game terbaru.

6 Fitur Andalan

Update terbaru dari Radeon Software ini memperkenalkan Radeon Overlay, sebuah antarmuka pengguna yang mulus dirancang untuk memampukan para gamers melakukan monitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay mereka dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, kesemuanya dalam satu kesatuan.

Radeon Overlay

AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link, yang akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Sebuah tambahan yang hebat untuk software desktop Radeon, AMD Link berfungsi sebagai “layar kedua” untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

AMD Link

AMD mengklaim dengan hanya melakukan update driver Radeon Software ‘Adrenalin Edition’ ini, Pengguna VGA AMD Radeon akan mendapatkan peningkatan peforma extra hingga sebesar 19% di banding menggunakan driver Radeon Software Crimson ReLive Edition.

Peningkatan Peforma Extra di Beberapa Judul Games

Radeon Software ‘Adrenalin Edition’ ini juga memiliki peforma response time yang lebih baik, dibanding menggunakan driver Radeon Software Crimson ReLive Edition.

Response Time yang Lebih Baik

Fitur-fitur terbaru seperti Radeon™ Chill, Radeon™ WattMan, Enhanced Sync dan Radeon™ ReLive – seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah diupdate untuk memberikan perfoma yang lebih optimal saat gaming.

Bagi kalian para pengguna VGA AMD Radeon, Ga pakai lama, Yuk segera rasakan fitur terbaru serta performa yang lebih optimal. Kalian bisa download langsung driver terbaru Radeon Software ‘Adrenalin Edition’ melalui situs resminya pada link berikut, disini. 

Comments