Gigabyte baru baru ini telah mengumumkan VGA GeForce GTX 1070 Ti custom yang ketiga yaitu VGA Aorus GTX 1070 Ti setelah beberapa waktu lalu Gigabyte telah merilis VGA GTX 1070 Ti Gaming dan VGA GTX 1070 Ti WindForce 2X.

VGA Aorus GTX 1070 Ti ini sekilas memiliki desain yang mirip dengan VGA Gigabyte GTX 1070 Ti Gaming, tapi VGA Aorus GTX 1070 Ti ini hadir dengan PCB dan desain pendingin yang berbeda dari VGA Gigabyte GTX 1070 Ti Gaming. VGA ini juga dibekali dengan 3 buah fan dan elemen LED RGB pada logo Aorus dibagian atas. LED RGB tersebut dapat disetting pada software Gigabye RGB Fusion.

VGA Aorus GTX 1070 Ti ini juga hadir dengan back-plate dengan bahan tembaga yang mampu menyerap panas dari belakang VGA via thermal pad. VGA ini membutuhkan daya dari satu konektor 8-pin power PCIe, tetapi pada PCB nya dibekali dengan fasa VRM 6+2 dengan choke berkapasitas lebih tinggi dibandingkan VGA Gigabyte seri Gaming.

Untuk output displaynya, VGA Aorus GTX 1070 Ti ini dibekali dengan tiga port DisplayPort, satu port HDMI dan satu port DVI. Sayangnya belum ada informasi terkait harga dari VGA ini, tapi bisa dipastikan bahwa VGA Aorus GTX 1070 Ti ini akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan seri Gaming dan WindForce.

Source : TechPowerUp

Comments