PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa kita singkat PUBG merupakan game dimana para player memulai dari “nol” dan akan berjuang untuk mencari senjata serta perlengkapan agar mejadi satu-satunya yang selamat untuk mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner” ini kemarin telah memberi gambaran peta baru yang akan digunakan dalam permainan.

Tim pengembang dan komunitas PUBG membagikan nama peta gurun serta beberapa rincian tambahan wilayah pada game ini. Peta ini di bernama Miramar, lingkungan Miramar akan berlawanan dengan Erangel dalam hal medan dan setting keseluruhan. Miramar akan menampilkan medan gurun dimana ada daerah perkotaan padat yang akan menciptakan pengalaman Battle Royale baru dimana strategi lama mungkin tidak lagi dapat digunakan sehingga para player memerlukan taktik baru.

Berikut merupakan beberapa uraian singkat tentang landmark dan kota pada Miramar :

1. Los Leones

Kota besar dikawasan ini, Los Leones memiliki banyak tempat perbelanjaan, sebuah pemandangan dimana banyak konstruksi baru dan pusat kota yang indah dan berwarna keemasan. Para player harus mengamankan titik pandang dengan menjelajahi banyak lokasi konstruksi serta bangunan-bangunan yang luas dan terbengkalai.

2. El Pozo

El Pozo adalah sebuah kota yang terkenal dengan kawasan industri dan hiburannya yang besar. Para player dapat menguji dirinya dengan pendatang dari Arena Luchador, menggunakan skill bermotornya untuk melewati the death bowl, atau untuk berburu di reruntuhan pabrik tekstil yang telah lama mati.

3.Monte Nuevo

Monte Nuevo merupakan gambaran sebuah kota yang terkepung, dinding dinding dibangun untuk melindungi penghuninya yang sekarang memungkinkan para player dapat cukup banyak mengeksplorasi komplek tersebut.

4.Velle del Mar

Velle del Mar adalah kota samudra yang berwarna-warni yang terbagi dua oleh jembatan De Toro. Pada arah ke barat jembatan terdapat bangunan sekolah kuno dan arah timur adalah sebuah bangunan gereja. Kunci untuk memegang kota ini adalah pengontrol jembatan karena merupakan satu-satunya rute langsung antara dataran dan pulau.

5.La Cobreria

Ibu kota pelayaran dan transportasi Miramar, fitur La Cobreria yang paling menonjol adalah Rail Yard yang sangat besar. Disini para player akan berburu dan diburu diantara kargo-kargo dari industri-industri yang telah lama mati. Player harus berhati-hati untuk menjarah di sekolah dan kampus sebelum menguasai halaman.

6.San Martin

San Martin terletak disebelah barat Hacienda Del Patrón. Pos pemeriksaan dan penghalang telah mengubah kota kecil ini menjadi zona perang. Kedua sisi kota memiliki pemandangan yang terbuka, jadi para player harus berhati-hati sebelum memasuki kota.

7.Pecado

Pecado menjadi tujuan wisata yang menampilkan kasino terbesar dikawasan ini, Pecado akan memberikan pengalaman gaming yang membuat player bergetar dengan perpaduan tempat penjarahan dan penglihatan yang berkesan.

8.Chumacera

Chumacera adalah tempat industri tekstil Miramar yang pernah berkembang. Pabrik-pabrik yang menghadap ke jalan utama dan telah lama ditinggalkan yang dilapisi dengan bangunan residensial dan komersial. Vertikalitas di kedua bangunan dan medan ini membuat kota menjadi lokasi yang menarik untuk menjarah tentu saja dengan resiko tinggi dan dengan kesempatan yang tinggi pula.

Peta Baru ini akan dapat dimainkan selama putaran uji coba akhir sebelum PUBG mendapatkan versi 1.0.

 

Comments