Map & Gameplay

Seperti apakah map baru PUBG ? bisa kita lihat seperti inilah map baru PUBG Miramar, atau mungkin kalian sudah melihat pada artikel sebelumnya

Terlihat lebih besar bukan ? dibanding Mirangel map kemarin. oke ini dia perbandingan antara Miramar dengan Erangel

credit : thoumyvision . yang telah melakukan perbandingan map.

Jika pada map pertama Erangel bisa kita lihat bahwa hampir setengah map adalah perairan, so bagi kalian pasti ada yang suka muter muter map lewat laut pada map Erangel, tetapi pada map Miramar kali ini didominasi benar-benar daratan . dan hanya ada perairan di bawah map saja. oiya tema map Miramar ini bisa dibilang terletak pada gurun gurun nevada sementara Erangel terlihat seperti russian abandoned island.

First Impression ?

Sebelum masuk ke first impression , di map sebelum nya, Erangel mimin telah memainkan selama 475 jam

dan ketika mimin masuk ke map miramar , feel yang diberikan langsung benar benar seperti bukan game PUBG yang saya mainkan selama ini ! benar benar seperti membeli game baru !

Bluehole benar benar seperti menyulap game ini menjadi lebih menarik dan seru kali ini ! seperti yang kalian liat map desert hampir jarang sekali ditemukan pohon ataupun rumput untuk cover , namun di desert ini kamu bisa memanfaatkan lengkungan-lengkungan daratan sebagai tempat cover kamu which is lebih susah menurut saya (entah itu menemukan musuh ataupun mencari cover dari tembakan musuh)

Semakin memainkan game ini semakin menarik untuk diexplore karena map yang benar benar besar dan kota / tempat yang terdapat di map ini lebih terkesan variatif dan penataan yang begitu menarik dan bagus. tetapi ada satu yang mimin kurang suka (atau mungkin kurang adaptasi saja ya?) pada icon teammate (duo ataupun squad) kurang terlihat jelas. jadi kadang mimin masih bingung menemukan teammate dimana, karena semua UI disini diperbarui. but overall, untuk masalah gameplay dan map disini benar benar menarik sekali !

oiya ada satu lagi, sound juga diperbarui , seperti sound buggy , dan yang paling menarik adalah sound Red Zone yang benar benar Real! apalagi jika kamu sedang berada di Red Zone suaranya benar benar menegangkan 😀

los leones, tempat yang paling besar di map miramar
seperti kota
banyak gedung2 tinggi

Contents

Comments