Page 5 : Hasil Benchmark Game

DOTA 2

DOTA 2 merupakan game MMORPG dari Valve. Game ini merupakan game real-time strategy yang membutuhkan koordinasi tim. DOTA 2 dapat memunculkan obyek dan karakter yang akan memenuhi layar dan membutuhkan komputasi CPU yang mumpuni untuk AInya.

DOTA 2 Average FPS

GTA V

GTA V adalah game open-world dari Rockstar. Game ini mampu membebani CPU dan GPU secara seimbang dan mampu memberikan gambaran performa gaming yang sesuai dengan kapabilitas CPU dan GPU pengguna.

GTA V Average FPS

Project Cars 2

Project Cars 2 merupakan game balap simulasi dari Slightly Mad Studios yang memiliki cuaca dinamis dan physics yang realistis. Game ini mampu memberikan gambaran kemampuan CPU dalam melakukan komputasi physics dalam game.

Project Cars 2 Average FPS

Total War: Warhammer 2

Total War: Warhammer 2 merupakan game turn-based strategy dan real-time tactics dari Creative Assembly. Game ini memunculkan banyak obyek dan lanskap yang mampu membebani CPU dan GPU.

Total War: Warhammer 2 Average FPS

Pada pengujian game, Ryzen mampu memberikan performa yang lebih tinggi atau hampir sama pada keadaan overclock RAM ke 2933 MHz. Hal ini kami duga karena kebutuhan komputasi pada game lebih dipengaruhi oleh kecepatan akses RAM oleh CPU dan komunikasi antar CCX melalui Infinity Fabric.

Comments