Pada hari ini Zotac memperkenalkan Zotac AMP Box dan AMP Box Mini sebagai solusi chassis ekspansi. AMP Box dan AMP Mini Box ditujukan bagi pengguna yang menginginkan tambahan storage NVMe dan GPU bagi sistem mereka.

Chassis ekspansi terbaru yang diusung dengan warna perak dan hitam ini menggunakan konektifitas Thunderbolt 3. Thunderbolt 3 sendiri memiliki bandwidth hingga 40Gbps, lebih tinggi 3 kali lipat dibandingkan dengan USB 3.1 Gen2. Konektifitas output masing-masing ada 3 port USB 3.0. Tersedia pula RGB LED dengan nama SPECTRA dan dukungan Quick Charge 3.0 pada port USB 3.0 di AMP Box.

AMP Box memiliki dimensi 271mm x 257.3mm x 146mm, sedangkan versi mininya memiliki dimensi lebih kecil yaitu 230mm x 183mm x 99mm. AMP Box mendukung kartu grafis dual slot dengan daya maksimal 250W dan panjang maksimal 228mm. Adiknya, AMP Box Mini mendukung kartu grafis dual slot dengan daya maksimal 150W dan panjang maksimal 200mm.

Belum ada informasi resmi dari Zotac mengenai banderol harga yang akan diberikan. Namun dengan kapabilitas yang sedemikian menarik, Zotac AMP Box dan AMP Box Mini ini layak untuk ditunggu kehadirannya.

Comments