Baru baru ini salah satu produsen motherboard terkenal, Gigabyte telah merilis sebuah motherboard J/N Series yang ditenagai dengan prosesor Intel Pentium Silver atau Intel Celeron generasi Gemini Lake. Motherboard ini memiliki nomor model J4005N-D2P.

Motherboard Gigabyte J4005N-D2P ini memiliki PCB anti lembab, kapasitor berkualitass, anti-surge IC, low resistance MOSFETS dan komponen Ultra Durable khas Gigabyte. Motherboard ini juga dibekali dengan fanless cooling solution dan built-in prosesor Intel Gemini Lake.

Selain itu motherboard Gigabyte J4005N-D2P ini juga telah mendukung HDMI 2.0 untuk resolusi 4K. Motherboard ini juga dibekali dengan slot PCIe Gen2 x2 M2 yang mendukung penggunaan SSD NVMe. Selain itu, motherboard ini juga dibekali dengan Intel WIFI yang dipasang via M.2 Connector.

Motherboard Gigabyte J4005N-D2P ini juga telah mendukung M.2 SATA SSD, UDIMM DDR4 modul dengan kecepatan 2400MHz. Motherboard ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan sekolah, bisnis maupun rumahan. Sayangnya belum ada informasi terkait harga yang dibanderol oleh Gigabyte untuk motherboard ini.

Source : TechPowerUp

Comments