MSI, salah satu produsen hardware PC ternama baru baru ini telah mengumumkan motherboard B350 mini-ITX terbaru dengan seri B350I Pro AC. Motherboard MSI B350I Pro AC ini siap dipasangkan dengan prosesor Ryzen karena memiliki socket AM4.

Motherboard MSI B350I Pro AC ini hadir dengan desain PWM 9 (6+2+1) fasa dan desain PWM ini jarang terlihat pada motherboard mini-ITX lainnya. Penggunaan komponen Military Class khas MSI dan fitur DDR4 Boosr membuat motherboard ini dapat memberikan performa yang stabil ketika digunakan melakukan aktivitas apapun.

Motherboard MSI B350I Pro AC ini juga dibekali dengan DisplayPort, sebuah port HDMI dan 2x pin header untuk strip RGB. Motherboard ini juga telah dilengkapi dengan fitur Mystic Light yang mampu mengubah warna LED sistem.

Motherboard MSI B350I Pro AC ini juga telah dilengkapi dengan Intel Wireless AC yang mampu memberikan sinyal Wi-Fi yang stabil dan bisa memaksimalkan kecpatan transfer data internet. Untuk konektivitas penyimpanannya, motherboard ini dibekali dengan Turbo M.2 dan USB 3.1 Gen2.

Source : TechPowerUp

Comments