Baru baru ini, salah satu produsen perangkat memory Plextor telah meluncurkan sebuah produk SSD NVMe PCIe terbaru dengan seri M9Pe.

SSD Plextor M9Pe Series ini menggunakan kontroler flagship NAND 64-layer 3D yang memiliki fitur PlexNitro dan teknologi smart cache yang mampu memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial mencapai 3200/2100 MB serta kecepatan baca/tulis acak hingga 400.000/300.000 IOPS. Plextor menargetkan SSD Plextor M9Pe Series ini ditujukan untuk penggunaan PC tingkat tinggi seperti eSport karena SSD Plextor M9Pe Series ini mampu menghasilkan lebih sedikit lag dan waktu boot 20% lebih cepat dibandingkan hardisk biasa.

Untuk desainnya, SSD Plextor M9Pe Series ini hadir dengan desain mencolok karena terdapat LED RGB 3-mode yang dapat diatur penampilan visualnya. SSD Plextor M9Pe Series ini juga dilengkapi dengan heatsink yang terbuat dari bahan yang berkualitas untuk membantu mengatur suhu SSD selama digunakan dalam waktu yang lama.

SSD Plexor M9Pe Series ini hadir dengan tiga bentuk dan kapasitas hingga 1TB untuk fleksibilitas lebih baik. Produk ini menawarkan jaminan MTBF (Mean Time Between Failures) tidak kurang dari 1,5 juta jam dan 5 tahun garansi pelayanan untuk memberikan ketenangan di setiap produk PLEXTOR yang dibeli.

 

Comments