Page 4 : Kesimpulan

Intel Core I3 8100

Mengagumkan !!!. Itulah kesan pertama kami saat melihat peforma prosesor baru ini. Prosesor ini mampu menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan namun memiliki price range yang kurang lebih sama dengan pendahulunya. Bukan tidak mungkin ini merupakan solusi murah dari Intel Coffe Lake yang paling ditunggu-tunggu.

Jika disandingkan dengan line up prosesor Coffee Lake lainnya, Core I3-8100 merupakan prosesor paling bawah dalam jajaran prosesor Intel Coffe Lake (saat artikel ini di tulis). Secara spesifikasi dengan konfigurasi 4-core murni, prosesor ini memiliki peforma yang sangat powerfull. Walau tak memiliki Turbo dan tidak bisa di-overclock seperti prosesor Coffee Lake seri K, namun performanya masih bisa bersaing dengan prosesor lainnya yang memiliki price range harga yang sama bahkan dengan harga yang lebih mahal. Perlu diketahui Intel Core I3-8100 ini hanya di banderol dengan harga Rp 1.900.000,- (Harga online per 4 Januari 2018). .

Kami me-rekomendasi-kan untuk para pengguna yang ingin membeli Intel Core I3-8100 ini agar menggunakan motherboard H-series atau B-series. Kombinasi keduanya  bisa menjadi kombinasi yang pas bagi para pengguna yang memiliki dana terbatas tetapi tetap ingin merasakan peforma dari Intel Coffee Lake. Sekian Review prosesor Intel Core i3-8100 kali ini, next pada artikel berikutnya kami bakal melakukan pengujian lebih mendalam dengan Intel Core I3-8100 ini. nantikan terus review-review kami lainya hanya di hexatekno.com.

Keunggulan
  • Peforma Kencang
  • Harga cukup terjangkau
  • Konsumsi Daya Rendah
  • Dapat 4 Core Murni
  • Terdapat IGP Intel UHD 630
  • Cocok buat gamer atau desainer ber-budget terbatas
Kekurangan
  • Belum Support Overclocking
  • Tanpa Hyperthreading

 

Intel Core I3 8100
Produsen: Intel
info : http://www.Intel.com
Harga: Rp 1.900.000 (Harga online per 4 Januari 2018)
Distributor : PT Astrindo Senayasa
Telp :  (021) 6126555

 

VIDEO REVIEW & UNBOXING INTEL COFFEE LAKE CORE I3 8100

Comments