Isi Package Ryzen 3 2200G

AMD menyediakan sebuah unit CPU cooler Wraith Stealth dalam paket penjualan Ryzen 3 2200G sama seperti sepupunya, Ryzen 3 1200 dan 1300X.

cpu cooler
CPU cooler Wraith Stealth

Masih sama seperti Ryzen lain, paket penjualan Ryzen 3 2200G menyediakan unit prosesor, stiker logo, dan certificate of authenticity (sertifikat keaslian). Ada satu tambahan yaitu secarik notice bahwa untuk menjamin dukungan motherboard pada prosesor Ryzen seri 2000, pengguna disarankan untuk mencari motherboard dengan logo khusus.

package full
Sertifikat keaslian, unit prosesor, stiker, dan notice

Notice tersebut menyarankan pengguna untuk menggunakan motherboard yang sudah berlabel “AMD Ryzen Desktop 2000 Ready” untuk menjamin kompatibilitas motherboard terhadap prosesor Ryzen 3 2200G.

notice
Close-up notice

Pada unit prosesor tidak terdapat perubahan khusus dibanding seri Ryzen sebelumnya selain informasi mengenai seri prosesor terkait.

ryzen 3 2200g
Close-up unit prosesor Ryzen 3 2200G dan stiker hologramnya

Namun apabila diamati lebih lanjut, stiker tersebut memiliki corak yang sedikit berbeda dengan prosesor Ryzen sebelumnya. Corak yang baru memiliki aksen oranye pada angka kelas prosesor (3, 5, 7) dibanding sebelumnya yang menggunakan aksen hitam. Selain itu, pada stiker tidak terdapat potongan di sisi kanan atas dan kiri bawah seperti stiker hologram pada Ryzen seri sebelumnya.

stiker tyzen 3
Stiker Ryzen 3 1200 sebagai perbandingan

Selain itu, terdapat pula stiker Radeon Vega dengan aksen merah. Keren.

stiker ryzen radeon
Stiker Ryzen dan Radeon Vega

Comments