Akhirnya, kali ini Hexatekno yang bekerja sama dengan Waroeng Khilaf dan Himatif UMS akan menyelenggarakan kompetisi overclocking pertama di Kota Solo. AMD R2ocked by MSI ini disponsori oleh AMD, MSI, ASUS, ID-Cooling, Enermax dan Team Group. Kompetisi overclocking AMD R2ocked by MSI ini akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 di Ruang Seminar Lt 7 Gedung Induk Siti Walidah UMS.

Kompetisi overclocking AMD R2ocked by MSI ini ditujukan khusus bagi pelajar SMA/SMK dan mahasiswa. Bagi overclocker kelas extreme juga tidak diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi AMD R2ocked by MSI ini. Terdapat 16 tim yang satu tim terdiri dari dua orang yang akan bertanding merebutkan sejumlah hadiah yang tidak sedikit pada kompetisi AMD R2ocked by MSI ini.

Kompetisi overclocking AMD R2ocked by MSI ini nantinya juga akan menghadirkan Master Judge seorang professional overclocker Indonesia yaitu Alva “Lucky_n00b” Jonathan. Hardware yang digunakan pada kompetisi overclocking AMD R2ocked by MSI ini secara detail akan diberitahukan lebih lanjut di artikel yang berbeda. Peserta lomba nantinya cukup mendaftarkan diri di link ini. Oh iya kompetisi overclocking AMD R2ocked by MSI ini gratis jadi segera daftarkan tim Anda sebelum kuotanya habis!

PS : Peserta diwajibkan mempunyai ID HWBOT. Bagi yang belum punya bisa daftar di hwbot.org

Comments