Gigabyte, salah satu perusahaan yang terkenal dengan produk motherboard dan VGA nya kini mencoba untuk meramaikan pasar memory dengan merilis produk memory AORUS RGB.

Baru baru ini, Gigabyte mengumumkan produk RAM pertama buatan mereka dengan seri AORUS RGB Memory. RAM AORUS RGB ini mendukung XMP dengan kecepatan DDR4-3200 dan hadir dengan modul 2x8GB. Sebenarnya, Gigabyte sudah mengenalkan memory AORUS RGB ini pada ajang Computex 2018, tapi baru dirilis pada bulan ini.

Memory AOURUS RGB ini sudah dipastikan kompatibel dengan sistem RGB Fusion dari Gigabyte dan dapat diatur mode pencahayaannya menggunakan software RGB Fusion Link. Selain itu, pada paket penjualan memory AORUS RGB ini akan disertakan dua RGB Infused Demo Modul eksklusif.

Gigabyte sudah melakukan tes secara penuh pada memory AORUS RGB ini untuk memastikan tingkat durabilitas dan stabilitasnya sesuai dengan standar Gigabyte Ultra-Durable. Memory AORUS RGB ini saat ini sudah mulai didistribusikan dan akan tersedia dalam waktu yang dekat. Sayangnya belum ada informasi terkait harga dari memory AORUS RGB ini.

Source : TechPowerUp

 

Comments