21 Agustus 2018, Jakarta, Indonesia – Beberapa waktu lalu Colorful menambahkan dua kartu grafis terbarunya dalam serial AD, yang diberi nama iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC dan iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC.

iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC dan iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC

Didukung oleh arsitektur GPU terbaru NVIDIA Turing™ dan platform NVIDIA RTX yang revolusioner, kartu grafis baru ini menyatukan real-time ray tracing, artificial intelligence, dan programmable shading. Ini bukan hanya cara baru untuk bermain game. GPU baru ini diperkenalkan pada acara khusus NVIDIA yang berlangsung selama dua hari, diberi nama “GeForce Gaming Celebration” yang berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2018 di Palladium Cologne, Jerman, di acara Gamescom 2018.
iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC memiliki fitur arsitektur Turing dan GPU TU102. Memori 8 (11 untuk RTX 2080 Ti) GB GDDR6X bekerja dengan 448 GB/S memory bandwidth. Kartu ini memiliki fitur 8+2 (13+3 for RTX 2080 Ti) phase digital power supply via I.P.P (iGame Pure Power) dan dilengkapi dengan pendingin Silver Sharp serta 16,8 juta warna cahaya RGB. Pengguna dapat mengatur lampu LED RGB melalui sebuah software iGame ZoneII yang dapat di unduh dari website resmi Colorful.

Kali ini, Colorful melakukan upgrade Advanced untuk GeForce seri RTX 2080Ti dan RTX 2080 AD dengan teknik casting alloy untuk membuatnya tampak lebih tangguh dan terlihat lebih teknis.

Untuk solusi pendinginan, Colorful mengambil plat tembaga vakum. Pelat tembaga vakum merupakan salah satu keunggulan produk ini, diisi kedalam cairan pendingin dan daya tembaga ke ruang hampa. Desaini ini sangat membantu untuk pendinginan panas GPU. Dibandingkan dengan plat tembaga normal, plat tembaga vakum dapat lebih baik untuk meningkatkan pelepasan panas.
iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC dan iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC akan menjadi pilihan yang ideal bagi para gamer maupun enthusiast user yang menginginkan peforma tinggi dengan fitur premium.

Comments