REVIEW

Contents

Keyboard ini merupakan Full Size Keyboard atau 104 key dan didukung dengan Cherry MX Speed dimana switch ini hampir sama dengan red tetapi dengan hanya 1.2mm actuation yang menjadikan switch ini cepat dan akurat pada saat digunakan, dan switch Cherry MX Speed ini bisa dibilang tidak terlalu berisik / lebih silent dibanding Cherry MX Red, dan juga keys nya menggunakan Double-shot keycaps yang menjamin keawetan nya.

CherryMX Speed
Cherry MX Speed

Keyboard ini mempunyai bahan alumunium yang sangat kokoh dengan bentuk seperti ada lengkungan di keycaps nya yang juga sangat membantu pada saat kita ingin membersihkan keyboard ini. Terdapat 3 tombol di atas kiri yakni tombol profile, brightness LED dan juga Windows Lock mode. dan pada sisi kanan keyboard terdapat tombol tombol multimedia seperti mute, tombol roll volume, stop, next,previous,play/pause. Pada bagian tengah terdapat logo corsair yang terlihat sangat premium yang beradap dibalik sebuah seperti kaca akrilik atau semacam nya.

Multimedia Keys
Profile, Brightness dan Windows Lock
Logo Corsair

Keyboard ini sudah menggunakan kabel braided yang sangat kuat saya bilang, terdapat 2 colokan USB nya karena disamping untuk keyboard itu sendiri disini juga terdapat sebuah USB Pass Through Port yang berada di samping kabel dimana kalian bisa mencolokan headset ataupun Mouse kalian disini.

Kabel sudah braided
USB Pass Through
2 Colokan USB
Penyangga belakang

Comments