REVIEW

Mouse Scimitar RGB ini merupakan mouse dengan design yang strong, cenderung agak lebar dan mempunyai tombol macro disamping mouse hingga 12 tombol, dan juga mempunyai 2 tombol tambahan pada bagian atas yang berguna untuk pergantian setting DPI dan profile mouse.

12 tombol macro pada samping
Sebuah grip pada samping kanan

Design yang diusung pada product Corsair Scimitar RGB ini merupakan sebuah design yang futuristik dan strong, ditambah dengan logo corsair yang berada pada badan mouse. Dengan dimensi 119.4 mm x 77 mm x 42.4 mm mouse ini cocok dengan grip tipe palm grip. Memiliki Kabel panjang sekitar 1.8 meter dan braided.

tampak belakang
tampak depan
Braided Cable

Dengan DPI hingga 16.000, mouse ini menggunakan sensor tipe optical PWM3367 dan omron switch pada mouse button nya. Mendukung hingga 3 profile sekaligus yang dapat kamu simpan ke dalam memory mouse ini. Report rate yang bisa kamu pilih di mouse ini antara lain 1000hz,500hz,250hz dan 125hz.

Tidak lupa, terdapat RGB Lightning pada logo corsair, scroll wheel, tombol macro dan juga samping tombol macro tersebut yang pasti nya dapat kamu setting warna nya pada software iCUE yang sangat banyak sekali pilihan warnanya hingga berjuta juta.

design futuristik

Comments