GAMING

Walau mouse ini bisa dibilang cocok untuk para gamers MMO maupun MOBA tetapi pada pengetesan disini sengaja saya gunakan game FPS juga seperti PUBG.

Pertama, pada game MMO maupun game MOBA mouse ini sangat lah enak sekali digunakan untuk game game tersebut, ditambah dengan macro yang terdapat pada mouse ini hingga 12 tombol yang dapat kamu settings jadi bagi kalian para gamers MMO/MOBA tombol ini bisa dimanfaatkan untuk shortcut tertentu misal nya sebuah healing, penggunaan item maupun skill pada game tersebut.

Kedua, pada game FPS saat saya lakukan pengetesan dengan game competitive PUBG ini yang saya rasakan adalah spray control yang lebih enteng, cenderung lebih enak dan untuk penggunaan sniper rifle (SR) seperti Kar98k, M24 dan AWM disini sangat enak sekali aiming nya, pada saat saya menggunakan SR saya bisa dengan cepat skali snapping ke musuh dan melakukan headshot. Akan tetapi kekurangan nya disini adalah ketika kamu close combat menggunakan Sub machine gun ataupun Assault Rifle yang saya rasakan disini adalah agak berat dan susah untuk flick kanan kiri, terasa lebih berat dan susah. Sebagai info saja disini saya menggunakan DPI sebesar 400 untuk game FPS .

Comments