Google Pixel 4 Leaked

Beberapa waktu belakangan ini banyak sekali bocoran tentang beredarnya gambar fisik hingga spesifikasi dari smartphone Google Pixel 4. terlihat bahwa Google Pixel 4 akan hadir dengan dua kamera belakang dengan housing berbentuk kotak. Melihat hal tersebut, Pixel 4 kemungkinan akan menjadi ponsel pertama milik Google yang mengusung multi kamera. Karena selama ini, Google biasanya hanya menggunakan kamera tunggal pada ponsel buatannya.

Bocoran fisik dimensi Google Pixel 4

ternyata rumor seputar Google Pixel tak berhenti sampai di penambahan kamera saja. Pada bagian dimensi fisik smartphone, Google Pixel 4 akan memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada generasi Google Pixel yang sebelumnya. Google Pixel 4 non XL akan menggunakan layar berukuran 5,6 s/d 5,8 inci. Dimensinya sendiri diperkirakan akan berukuran 147×68,9×8,2 mm. Sementara itu, versi lebih tingginya, yakni Pixel 4 XL akan memiliki layar berukuran 6,2 – 6,4 inci. Dimensinya Versi XL ini akan berukuran 160,4×75,2×8,2 mm. Tak cuma sekadar ukuran, ketebalannya pun dikabarkan akan bertambah menjadi 8,2 mm. Penambahan ini tampaknya berhubungan dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Bagian paling tebal berada di modul kamera dengan ketebalan 9,3 mm. Selain memiliki dimensi yang berbeda daripada generasi sebelumnya, Google Pixel 4 juga akan memiliki tambahan opsi warna baru selain warna hitam dan putih yaitu warna mint green. Cukup menarik bukan.

Green Mint

Kemudian untuk waktu perilisannya akan digelar di Amerika Serikat pada tanggal 24 Oktober 2019 mendatang. Dan jadwal tersebut tidak jauh berbeda dengan Google Pixel 3 yang mana diumumkan pada tanggal 9 Oktober, kemudian rilis perdana di Negara asalnya pada tanggal 18 Oktober 2019. Lalu harga yang ditawarkan untuk model Pixel 4 XL diperkirakan akan dibanderol seharga 949 USD atau sekitar Rp 13 jutaan.

Comments